Seputar Peradilan

Apresiasi Kinerja, PA Kota Cimahi Anugerahkan Penghargaan Pegawai Berkinerja Terbaik Semester I Tahun 2025

 

pegawai terbaik

 

Kota Cimahi, 21 Juli 2025 — Pengadilan Agama (PA) Kota Cimahi kembali menegaskan komitmennya dalam membangun budaya kerja yang sehat, kompetitif, dan berintegritas melalui pemberian penghargaan Pegawai Berkinerja Terbaik Semester I Tahun 2025. Kegiatan ini dilaksanakan saat apel pagi pada 21 Juli 2025 di lapangan PA Kota Cimahi yang dihadiri oleh seluruh aparatur, mulai dari pimpinan beserta wakil, panitera, sekretaris, para hakim, para panitera muda, para kasubbag, para pegawai, hingga peserta magang. Penghargaan diberikan kepada sosok yang dinilai konsisten dalam etos kerja, tanggung jawab, serta penilaian atas kedisiplinan, sikap, dan hasil kinerja.

Pemilihan pegawai terbaik dilakukan secara objektif melalui mekanisme penilaian internal oleh tim penilai kinerja yang ditetapkan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Kota Cimahi. Adapun nama-nama pegawai terbaik yang memperoleh penghargaan dari Bapak Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Cimahi sebagai Pegawai Berkinerja Terbaik Semester I Tahun 2025 adalah sebagai berikut:

  1. Hj. N. Nina Raymala, M.H. – sebagai Hakim Berkinerja Terbaik;
  2. Galih Bagja Sundara, S.H. – sebagai Pegawai Kepaniteraan Berkinerja Terbaik;
  3. Oka Anri Sayogian, S.H. – sebagai Staf Kepaniteraan Berkinerja Terbaik;
  4. Agung Sutisna Nugraha, A.Md. – sebagai Pegawai Kesekretariatan Berkinerja Terbaik; dan
  5. Agung Sidiq Juliansyah – sebagai Staf Kesekretariatan Berkinerja Terbaik.

Dengan rutinitas pemberian penghargaan setiap semester, PA Kota Cimahi ingin menciptakan budaya kerja yang mendorong kolaborasi, keteladanan, dan profesionalisme di semua lini. PA Kota Cimahi berkomitmen menjadikan prestasi internal sebagai bagian dari transformasi pelayanan publik yang lebih manusiawi dan berkualitas. Dengan digelarnya penghargaan ini, PA Kota Cimahi berharap muncul lebih banyak sosok inspiratif di lingkungan kerja yang dapat menjadi motor perubahan, sekaligus memperkuat semangat pelayanan publik yang berkualitas dan berintegritas.